Rabu , Oktober 16 2019
Home / POLITIK / Hipni kembalikan 4 berkas pendaftaran sebagai balon Bupati Lamsel

Hipni kembalikan 4 berkas pendaftaran sebagai balon Bupati Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Bakal calon bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 Hipni SE sudah mengembalikan berkas pendaftaranya kepada 4 partai politik .

Keempat berkas partai politik yang sudah dikembalikan mantan anggota DPRD Lampung Selatan ini yakni, PDI Perjuangam, PAN, Partai Nasdem dan PKB, sedangkan dua  berkas partai politik yang belum dikembalikan tersebut yakni PKS dan partai Golkar.

Pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon  bupati Lampung Selatan kepada 4 partai politik tersebut adalah salah satu bemtuk keseriusanya untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan untuk periode 5 tahun mendatang kata Hipni, Rabu (9/10/2019) usai menyerahkan berkas pendaftaranya di kantor DPD Nasdem Lampung Selatam.

Ada beberapa hal sehingga dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang diantaranya yakni deras dukungan dari warga masyarakat dan element lainya yang menginginkan dirinya maju sebagai bupati di . . .

. . . bumi Khagom Mufakat ini ” tuturnya.

Selain itu bebrapa organisasi yang ada di Lampung Selatan juga memberikan dorongan kepada dirinya untuk maju sebagai orang nomor satu dibumi Serambi Sumatera untuk melakukan perubahan yang nyata, baik dibidang pertanian, peternakan, perkebunan atau Infrastruktur yang dinilai sangat lamban ” tuturnya lagi.

Mantan kepala desa dua kali ini di Kecamatam Palas ini berjanji apabila nanti diberikan kepercayaan untuk memimpin di daerah ini untuk lima tahun kedepan akan melakukan pembangunan yang bersifat pro rakyat sehingga langsung dapat dilayani oleh masyarakat ” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa Hipni hingga saat ini berkas yang sudah dikembalikan ke Parpol yakni PDIP, PAN, PKB dan Partai Nasdem, sedangkan dua partai yang berkasnya belum dikembalikan yakni PKS dan Partai Golkar. (cak Ton)

 

DIBACA 7.253 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *