Minggu , Desember 8 2019
Home / POLITIK / Hendry Rosyadi Meminta Kepada Seluruh OPD Pemkab Lamsel Dapat Memaksimalkan Serapan Anggaran

Hendry Rosyadi Meminta Kepada Seluruh OPD Pemkab Lamsel Dapat Memaksimalkan Serapan Anggaran

(pelitaekspres.com)-KALIANDA–Ketua DPRD Lampung Selatan  Hendry Rosyadi SH MH meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dapat memaksimalkan anggaran.
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hendry Rosyadi beberapa waktu lalu saat memimpin Sidang paripurna tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan belanja daerah  (APBD)  2019.
Dikatakan Hendry, bahwa pada tahun anggaran APBD 2018 lalu ada puluhan milyar rupiah yang tidak dapat dimaksimalkan oleh para OPD Sehingga menjadi Silpa pada anggaram tahun lalu ”  kata Hendry .
Oleh karena itu pihaknya meminta kepada para OPD pada tahun anggaran APBD 2019 ini dapat memaksmalkan penggunaan atau serapan anggaran, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk menikmati hasil pembangunan didaerah serambi Sumatera ini ” tuturnya lagi.
Sekedar untuk diketahui bahwa dalam Sidang  Paripurna Perubahan APBD 2019, delapan Fraksi menyarakan menerima Rabperda perubahan APBD 2019, namun meminta kepada para OPD selain memaksimalkan penggunaan APBD, juga dapat menggunakan anggaran yang sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama. ” (cak Ton)
DIBACA 7.552 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *