Sabtu , Desember 15 2018
Home / POLITIK / Hendry Rosadi : Semua Partai Pengusung Punya Hak Untuk Mengajukan Calon Wabup

Hendry Rosadi : Semua Partai Pengusung Punya Hak Untuk Mengajukan Calon Wabup

(pelitaekspres.com)-KALUANDA-
Semua partai pengusung Paslon Zainudin Hasan – Nanang Ermanto pada Pilkada 9 April 2015 mempunyai hak yang sama untuk mengajukan calon wakil bupati.

Semua partai yang menjadi pengusung punya hak yang sama untuk mengajukan calon wakil bupati untuk mendampingi Nanang Ermanto pada masa sisa waktu jabatanya hingga 20121 mendatang kata Hendry Rosadi, Selasa (9/10) kepada pelitaekspres.com diruangannya.

” semua partai Koalisi yang dulu menjadi partai pengusung punya hak yang sama untu mengajukan calon wakil bupati ” kata Hendry.

Dalam amanah undang undang dan peraturan yang ada yakni partai pengusung pada Pilkada 2015 lalu yakni, PDIP, PAN, PKS dan Nasdem diberikan kesempatan untuk mengajukan calonnya minimal 2 calon atau lebih, sedangkan untuk pemilihan akan dilaksanakan pada sidang paripurna DPRD yang akan digelar setelah ada keputusan tetap dari Pengadilan atas bupati Non Aktif Zainudin Hasan.

DPRD Lampung Selatan lanjut Hendry, terdapat 50 anggota yang berasal dari berbagai partai yakni, Partai Demokrat, partai Gerindra, Partai Golkar, partai Nasdem, PAN, PKS, PDIP, Hanura dan PKB, dari masing anggota tersebut mempunyai hak satu suara untuk memilih calonnya ” tutur Hendry menutup pembicaraananya. (cak Ton)

DIBACA 7.356 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *