Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Hari Pertama Satgas TMMD Jatiroyom Langsung Tancap Gas

Hari Pertama Satgas TMMD Jatiroyom Langsung Tancap Gas

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Puluhan anggota TNI dari Brigif 4 Dewa Ratna Slawi dan Batalyon 407/Padma Kusuma Sudah tiba di lokasi TMMD Reguler 104 Pemalang, di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Senin  siang (25/2/19). Dengan bergabungnya satgas TMMD tersebut maka sudah dipastikan akan membangun desa jatiroyom sampai dengan selesainya target yang direncanakan.

H-1 sebelum upacara pembukaan TMMD, mereka sudah bergabung dengan anggota Satgas TMMD lainnya dari para Babinsa Kodim 0711 Pemalang yang sebelumnya telah mengawali pembangunan dalam Pra TMMD sejak 14 februari lalu. Ini tentunya menjadi pemandangan unik tersendiri bagi warga yang berada di desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

H-1 setelah pelaksanaan upacara para anggota Satgas sudah langsung tancap gas untuk melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, diawali dengan Apel pagi dilanjutkan pembagian tugas yang diambil oleh Danki Satgas Lettu Inf Masraniyansyah, “ Saya harapkan kita bisa bekerja sama dengan baik, pertanggung jawabkan sektor sesuai dengan pembagian tugas masing-masing,”ujarnya Masrani,saat memberi pengarahan kepada anggota satgas di lokasi TMMD.(Rabu (27/2/19)

Diketahui, para prajurit Satgas ini akan tinggal dan beraktivitas selama 30 hari kedepan di 24 rumah warga setempat yang disebut orang tua asuh, pasalnya selain membangun sarana prasarana TMMD juga membangun kedekatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat sasarannya.(0711)

 

DIBACA 6.806 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *