Minggu , Agustus 18 2019
Home / NASIONAL / Harapan Pedagang Es Lilin Pada TMMD Pemalang

Harapan Pedagang Es Lilin Pada TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG –  Sekian lama menanti akhirnya mimpi tersebut berbuah kenyataan, sebuah jalan penghubung antara Desa Jatiroyom dengan Desa Parunggalih  Kecamatan Bodeh kini sedang tahap di bangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 104 Kodim Pemalang yang bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dirun (63) warga asli Desa Jatiroyom  dusun Kaliwadas Rt 03/02 ini adalah kesehariannya sebagai pedagang es lilin yang tiap hari berkeliling untuk menjajakan dagangannya kepada masyarakat Desa Jatiroyom maupun  Desa Parunggalih mengaku senang dengan di bangunnya jalan penghubung kedua desa tersebut. Senin(25/02/2019).

Menurutnya TMMD merupakan kado terindah dari TNI kepada masyarakat Parunggalih apalagi  masyarakat Jatiroyom seperti saya. Belasan tahun dia berharap pemerintah daerah membangun jalan tersebut dan akhirnya dalam hitungan beberapa hari kedepan akan terwujud melalui program TMMD ini.

Bukan hanya Dirun,Semua masyarakat tentunya menantikan jalan tersebut,jalan sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat yang selama ini mereka alami,Jalan penghubung tersebut telah membuka ruang dan pikiran masyarakat untuk memperbaiki perekonomian yang lebih baik.(0711)

 

DIBACA 7.009 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *