Minggu , Agustus 18 2019
Home / NASIONAL / Group Rebana Sambut Tamu Kehormatan Pada Upacara pembukaan TMMD Reg 104 Jatiroyom

Group Rebana Sambut Tamu Kehormatan Pada Upacara pembukaan TMMD Reg 104 Jatiroyom

(pelitaekspres.com) -PEMALANG – Upacara Pembukaan TMMD Reguler 104  Kodim 0711/Pemalang resmi dibuka, pada tanggal 26 Februari 2019 oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin yang bertempat di lapangan desa jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Selasa(26/2/19)

Berbagai acara di siapkan untuk memeriahkan gelaran upacara pembukaan tersebut,termasuk acara penyambutan tamu kehormatan,diantaranya adalah dengan menghadirkan Rebana dari Remaja Masjid desa Jatiroyom .

Danramil 06/Bodeh Kapten Teguh Wibowo sebagai koordinator di lapangan menyampaikan,untuk memeriahkan upacara pembukaan tersebut,maka penyambutan  tamu kehormatan dengan menggunakan Group Rebana dari Remaja Masjid Desa Jatiroyom.

“ Agar upacara pembukaan TMMD 103 ini berjalan meriah,maka untuk penyambutan tamu kehormatan kita menghadirkan Group Rebana dari Remaja Masjid Desa Jatiroyom dan seni Kuntulan serta Reog yang natinya akan menghibur saat upacara sudah selaesai,”jelas Danramil.

Pihaknya berharap,dengan kemeriahan yang digelar dalam upacara tersebut akan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat setempat,sehingga bisa memotivasi mereka nantinya dalam ikut pengerjaan sasaran fisik. (0711)

DIBACA 7.361 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *