Minggu , September 23 2018
Home / NASIONAL / Gotong Royong Bersih Lingkungan Menjelang Penutupan TMMD 

Gotong Royong Bersih Lingkungan Menjelang Penutupan TMMD 

(pelitaekspres.com) – SALATIGA- Anggota Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714 bersama warga Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang menggelar bersih-bersih di sepanjang jalan  dan lingkungan Desa Bonomerto. Kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan jalan, dan membersihkan lingkungan desa untuk menambah kebersihan dan keindahan lingkungan.

Satgas TMMD membersihkan rumput liar dengan memakai cangkul dan mencabutinya menggunakan tangan. Serka Joko Anggota Satgas TMMD mengatakan, gotong royong membersihkan lingkungan ini salah satu upaya untuk mengurangi gangguan kesehatan dari sampah, menjaga kebersihan lingkungan dan dapat menambah keindahan lingkungan.

“Mudah mudahan kerja bakti ini banyak manfaatnya. Lingkungan terlihat jadi bersih dan sehat kalau hujan juga tidak jadi tempat bersarang nyamuk,” kata Serka Joko.

Kegiatan ini membuktikan bahwa  kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin, ini terlihat dengan semakin eratnya hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di antara Satgas TMMD dengan warga. (rls)

 

Sharing is caring!

DIBACA 3.810 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares