Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Gerindra Rekom Darul Khutni Sebagai Unsur Pimpinan DPRD Lamsel, Partai Golkar Masih Belum Jelas
Darul Khutni S.Sos Wakil Ketua III DPRD III Lampung Selatan

Gerindra Rekom Darul Khutni Sebagai Unsur Pimpinan DPRD Lamsel, Partai Golkar Masih Belum Jelas

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Setelah sebelumnya partai PDI Perjuangan dan PAN mengeluarkan rekomendasi untuk unsur pimpinan di DPRD Lampung Selatan kepada kadernya, kini giliran Darul Khutni S.Sos merima Rekomendasi dari partai Gerindra, sedangkan partai Golkar hingga saat ini belum jelas kepada siapa rekomendasi itu diberikan.
Darul Khutni S.Sos mengaku bahwa rekomendasi untuk unsur pimpinan di DPRD Lampung Selatan dari partai Gerindra sudah turun ” Alhamdulillah rekom sudah turun, dan nama saya yang dipercaya oleh DPP ” tutur Darul Khutni saat ditemui¬† media ini, Jumat (13/9/2019) di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan usai melakukan ramah tamah antara Komisi IV DPR RI dengan masyarakat pulau Sebesi.
Kepada media ini Darul Khutni menjelaskan bahwa surat rekomendasi dari DPP partai Gerindra saat ini sudah diserahkan kepada sekretariat di DPRD Lampung Selatan yang selanjutnya untuk ditindak lanjuti ” surat Rekomendasi sudah diserahkann oleh partai ke sekretariat DPRD Lamsel ” tutur Darul lagi.
Setelah ketiga partai politik pemenang pileg 2019 menyerahkan rekomendasi kepada DPRD Lampung Selatan kini tinggal partai Golkar yang belum merekomendasikan nama kadernya untuk duduk sebagai unsur pimpinan di lembaga terhormat itu.
Spekulasi yang berkembang dibawah masih adanya tarik menarik dari kedua kader partai berlambang pohon beringin ini antara Saiful Azumar SH MH dan Agus Sutanto ST yang akan menerima rekomendasi sebagai unsur pimpinan di DPRD Lamsel untuk lima tahun mendatang. (cak Ton)
DIBACA 7.328 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *