Rabu , Maret 20 2019
Home / EKONOMI / Gebyar Paud Se-Lamtim di Danau Way Jepara Bersama Rona Motor

Gebyar Paud Se-Lamtim di Danau Way Jepara Bersama Rona Motor

(pelitaekspres.com) – WAY JEPARA- Udara yang Sejuk nan segar, serta Alam yang asri dan indah Ribuan Pengunjung memadang Naturalnya keindahan Danau Jepara yang menjadi wisata Labuhan Ratu Danau.

Dan Masyarakat yang Ramah santun sehingga suasana tempat wisata memikat para pengujung dari kalangan Anak Anak dan Dewasa. Festival Gebayar PAUD
Yang di selenggarakan oleh dinas Pendidikan kebudayaan kabupaten Lampung Timur, menampilkan kreaktivitas Anak Usia Dini dalam Lomba Drumband, Fashion show, Tari Kreasi.

Di Hadiri oleh Bupati Lamtim Ibu Chusnunia Chalim. Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan
Tabrani.

Dan Jajaran Uspika kec Way Jepara, Supriyanto SoS.Camat Way Jepara. Iman syah Kepala desa labuhan Ratu danau. Budi Hartanto ketua Pelaksana serta. Ismail selaku korlap. Danau Way Jepara Menjadi salah satu penyumbang Air untuk persawahan pertanian kecamatan Way Jepara, kecamatan Labuhan Ratu. kecamatan Braja Selebah. Yang menjadi Produksi Padi Musim tanam Rendeng dan tanam Gaduh.

Dealer Resmi Honda Rona Motor Way Jepara Ikut serta berperan dalam Event tersebut dan Mempromosikan Wisata danau yang indah serta Natural. Tak lupa dalam event ini Rona Motor memberikan Progam RO-TI (Repeat order & trade in) tipe Vario 125&150, berhadiah Undian PCX Hybrid.

Tipe Beat Series potongan 4–8 bulan di bulan Maret 2019.
Untuk pemesanan & informasi lebih lanjut silahkan hubungi Wiraniaga dibawah ini
Hp/Wa, Burhanudin, 0852 79 973144. Widodo 0812 73739762. Doni 0853 69642314

“Rona Motor Ramah Mudah Terpercaya hanya beralamat di samping bakso Sony Way Jepara,” demikian pungkas bang Jono selaku Supervisor Marketing dealer Rona Motor. (*)

 

DIBACA 7.026 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *