Sabtu , Desember 15 2018
Home / DAERAH / Fredy Sukirman Terima Api Obor Abadi Asian Games 2018

Fredy Sukirman Terima Api Obor Abadi Asian Games 2018

(pelitaekspres.com)-BAKAUHENI–
Sekda Lampung Selatan, Ir. Fredy SM, MM menerima api obor Asean Games 2018, Kamis (9/8) pukul 8.45 wib di Menara Siger Bakauheni.

Api Asean Games 2018 yang disimpan dalam Tinder Box tersebut diserahkan oleh Permana Sunu Kertalampa selaku Ceremonies Department INASGOC (Ketua Rombongan Kirab Obor) kepada Kapala Dinas Olahraga Provinsi Lampung Hanibal, SH yang selanjutnya dari Kapala Dinas Olahraga Provinsi Lampung Hanibal, diserahkan kepada Sekda Lamsel, Fredy SM, yang disaksikan Anggota Fokorpimda Lamsel bersama pejabat setempat lainya.

Usai dilakukan serah terima, Api Obor Asean Games menuju Dermaga II Pelabuhan Bakauheni dan diterima oleh Kepala Cabang ASDP Pelabuhan Bakauheni Anton Murdianto.

Dalam sambutanya Fredy Sukirman mengatakan bahwa penyerahan Api Asean Games merupakan momen bersejarah yang jarang terjadi, oleh karena itu kita sebagai warga Lampung Selatan sangat bersukur dapat menjadi salah satu daerah yang menjadi tempat penyerahan Api Obor Asean Games ini ” kata Fredy.

Pemkab Lampung Selatan berdoa semoga pada Asean Games 2018 ini Indonesia bisa masuk dalam 10 besar ” harap Fredy.

Usai dilakukan serah terima api Obor Asean Games 2018, Fredy bersama rombongan menaiki japal Ferry Batu Mandi di Dermaga II yang selanjutnya menuju pelabuhan Merak Banten. (rls/cak ton)

DIBACA 2.981 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *