Home / HUKUM & KRIMINAL / Faisal F Napitupulu Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Faisal F Napitupulu Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

(pelitaekspres.com) -ASAHAN- Polres Asahan Press Release  Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Narkotika oleh Sat Res Narkoba Polres Asahan Tahun 2020. Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres Asahan pada Jum,at (14/02/2020) pagi.

Tampak hadir, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K , MH, Bupati Asahan, H. Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TB- Asahan, yang mewakili Kajari Asahan, yang mewakili PN Kisaran, mewakili Kalappor Cabang Medan, yang mewakili BNN Asahan, Ketua PWI Asahan, Indra Skoembang SH, Ketua IJTI, Ketua IWO, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pada kesempatan ini Kapolres Asahan,AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K , MH yang didampingi Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan dan Kanit Lidik I IPTU ER. Ginting SH , MH mengatakan, periode Januari sampai dengan Februari 2020 Polres Asahan melalui Sat Res Narkoba Polres Asahan dan Polsek sejajarannya mengamankan dan akan memusnahkan barang bukti 2193 butir Ektasi dan 575,17 gram Narkotika jenis Shabu pada hari ini.

Atas kerjasama selama ini , Polres Asahan mendapat peringkat I (satu) dalam menyelesaikan tindak pidana jenis apa pun, saya sangat bangga,” kata AKBP Faisal F Napitupulu S.IK , MH dihadapan tamu undangan.

Harapan saya semoga ,warga Indonesia bisa terbebas dari Narkoba Khususnya Asahan. Karena Narkoba musuh kita bersama bukan hanya musuh Polres Asahan. Maka dari itu untuk Kabupaten Asahan , saya dan jajaran siap menumpas Pengedar Narkoba, sesuai dengan moto Kapolda Sumatra Utara, Tiada Tempat bagi Penjahat di Sumut,” ucap Kapolres Asahan yang dikenal dekat dengan

masyarakat Asahan.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Asahan, H. Surya BSc mengucapkan, selamat dan memberikan apresiasi atas kinerja Polres Asahan dalam menyelesaikan tindak pidana selama  kepemimpinan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K , MH.

“Kami Forkopimda Kabupaten Asahan mengucapkan trima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama  yang baik selama ini. Saya berharap, Kapolres Asahan mau menitipkan, kami dengan Kapolres yang baru nantinya agar bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” kata Bupati, H. Surya BSc.

Semoga Kapolres Asahan, ditempat tugas yang baru masih mau memperhatikan Forkopimda Kabupaten Asahan, karena Asahan masih wilayah hukum Polda Sumatra Utara,” ucap Bupati, H. Surya BSc yang sangat mengharap perhatian AKBP Faisal F Napitupul S.I.K , MH jika bertugas di Polda Sumatra Utara.

Dari pantauan, pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Shabu dan Ektas yaitu dengan cara diblender  oleh Kapolres Asahan, didampingi Bupati Asahan, Danlanal TB – Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan. (Doni)

 

DIBACA 1.282 kali

Check Also

Polsek Sidomulyo Berhasil Mengamankan Empat Pelaku Curanmor

(pelitaekspres.com)- LAMPUNGSELATAN- Dalam dua malam,  empat orang pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *