Minggu , September 23 2018
Home / NASIONAL / Fahmi Hakiem : Sandiaga Uno Sok Pinter dan Kurang Cerdas

Fahmi Hakiem : Sandiaga Uno Sok Pinter dan Kurang Cerdas

(pelitaekspres.com)- JAKARTA– Polemik Sandiaga Uno calon Wakil Presiden dengan Gubernur Jawa Barat terpilih “Ridwan Kamil” terkait pernyataannya yang meminta para kepala daerah tidak ikut – ikutan campur tangan dalam ajang Pilpres 2019 mendapat tanggapan yang beragam dari berbagai masyarakat.

“Ridwan Kamil” sendiri diberbagai kesempatan mengatakan kepada para awak media menyayangkan apa yang diucapkan oleh Sandiaga Uno. Seharusnya pak Sandi mengaca diri waktu dirinya menjabat sebagai Wakil Gubernur di DKI Jakarta dia juga sibuk menjadi jurkam di berbagai wilayah pilkada Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Pernyataan keras disampaikan oleh “Fahmy Hakiem” Sekretaris Jendral Relawan Jokowi yang menamakan dirinya “The President Center” ketika ditemui disela – sela pertemuannya dengan “Hasto Kristyanto” Sekretaris TIM Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Jakarta kepada IMN News (14/9/18) Fahmy mengatakan Sandiaga Uno itu orangnya sok pintar namun kurang cerdas, dirinya tidak pernah mau intropeksi diri sebelum melontarkan sebuah pernyataan ke publik.

Lihatlah sekarang beredar tanggapan diberbagai lapisan masyarakat atas ucapan nya yang menyatakan belanja dengan Uang 100 ribu pulang hanya bisa membawa pulang bawang dan cabai, demikian juga atas pernyataannya yang menyatakan ukuran tempe sekarang setipis kartu ATM. Sandi seakan lupa bahwa dirinya saat ini adalah calon Wakil Presiden, segala ucapan dan tindakannya akan terus disorot oleh publik.

Perihal seperti itu sangat mudah dilontarkan Sandi tanpa mengecek terlebih dahulu kebenarannya hingga dia sendiri sekarang mendapat serangan balik bertubi – tubi dari sejumlah netizen juga masyarakat yang membuat berbagai video vlog untuk meluruskan apa yang diucapkan oleh seorang calon Wakil Presiden ternyata tidak sesuai dengan apa yang ada sesungguhnya di masyarakat pada umumnya.

Disinggung pernyataan Sandiaga Uno yang mau meminta maaf terhadap Ridwan Kamil atas pernyataannya diberbagai media “Fahmy” menyatakan tidak perlu itu, minta maaf pada masyarakat melalui media saja sudah cukup, saya tau Pak Ridwan Kamil itu orangnya pemaaf kok, kalau hanya meminta maaf tidak perlu harus bertemu karena saat ini beliau juga lagi sibuk kerja, kerja, kerja untuk masyarakat Jawa Barat tandasnya.

Sandiaga Uno kepada awak media mengaku sangat berharap ingin bertemu dengan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil namun sampai saat ini belum bisa bertemu karena sang Gubernur terpilih pada pilgub lalu masih sibuk menjalankan tugasnya. (imn)

Sharing is caring!

DIBACA 6.521 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares