Minggu , Agustus 18 2019
Home / NASIONAL / Emak-emak Serbu Pasar Murah Pada Upacara Pembukaan TMMD Jatiroyom

Emak-emak Serbu Pasar Murah Pada Upacara Pembukaan TMMD Jatiroyom

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Berbagai acara dan penampilan di gelar dalam meramaikan upacara pembukaan TMMD Reg-Ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, diantaranya adalah  Bhakti Sosial, Donor darah, Penghijauan penampilan kesenian daerah serta pasar murah,

Dalam Stand yang di gelar, Kodim menggandeng Pemkab melalui Disperindag dan sponsorship sehingga acara tersebut bisa tergelar. Ratusan warga masyarakat di Kecamatan Bodeh maupun desa-desa di wilayah Kabupaten tetangga, Pekalongan, menyerbu ratusan Sembako seperti minyak goreng, gula pasir dan beras.

Diungkapkan Pasiter Kodim 0711/Pemalang, bahwa masyarakat dapat membeli 1 kilogram minyak goreng dan gula pasir seharga 8.000 (delapan ribu) rupiah dan beras satu kantong seharga 16.000 (enam belas) ribu rupiah.

“Kita bekerja sama dengan Pemkab dan sponsorship untuk mengadakan pasar murah ini, dan masyarakat dapat membeli 1 kilogram minyak goreng dan gula pasir seharga 8.000 (delapan ribu) rupiah dan beras satu kantong seharga 16.000 (enam belas)ribu rupiah,”ucapnya. Selasa(26/2/19).

Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan kodim 0711/berharap, bisa membantu masyarakat terutama yang kurang mampu untuk membeli sembako murah tersebut dan terhibur dengan kegiatan kesenian daerah yang ditampilkan dalam upacara pembukaan TMMD. (0711)

 

DIBACA 7.360 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *