Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / DPP Golkar Masih Proses Rekomendasi Calon Pimpinan DPRD Lamsel.

DPP Golkar Masih Proses Rekomendasi Calon Pimpinan DPRD Lamsel.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar hingga saat ini masih melakukan penggodokan terhadap calon unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan.

Beberapa calon unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan yang sebelumnya telah dikirim ke DPP Golkar diantaranya, Agus Sutanto ST, Ahmat Muslim SE dan Saiful Azumar SH MH.

Sempat beredar dikalangan masyarakat dan awak media muncul dua nama yang disebut-sebut akan didapuk menjadi unsur pimpinan oleh DPP Partai Golkar dilembaga legislatif bumi Khagom Mufakat ini.

Kedua nama yang sempat mencuat itu yakni Saiful Azumar SH MH yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan dan Agus Sutanto ST anggota Fraksi Golkar yang berasal dari Dapil 7 ( Candipuro, Way Sulan dan Katibung).

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan Saiful Azumar SH MH, kepada media ini mengatakan bahwa, hingga saat ini usulan unsur calon pimpinan DPRD Lampung Selatan masih dilakukan penggodokan oleh DPP Partai Golkar di Jakarta.

“Hingga saat ini masih digodok di DPP Cak, Insyaallah sebentar lagi turun ”  tunggu ajalah tuturnya santai.

Dari informasi yang dihimpun media ini unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan empat partai politik pemenang pemilu yang berhak duduk sebagai unsur pimpinan di lembaga legislatif ini yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan Partai Golkar dan Partai Gerindra masih dalam proses di DPP masing masing. (cak Ton)

 

DIBACA 7.451 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *