Selasa , Agustus 20 2019
Home / POLITIK / DPD Golkar Pesawaran Sembelih satu Ekor Sapi Kurban

DPD Golkar Pesawaran Sembelih satu Ekor Sapi Kurban

(pelitaekspres.com)- PESAWARAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Patrai Golkar Kabupaten Pesawaran pada hari kedua hari raya idul adha Senin (12/08) melakukan pemotongan satu ekor sapi kurban yang di laksanakan di halaman kantor DPD Golkar Pesawaran.dalam kegiatan tersebut daging kurban di bagikan kepada anggota dan warga sekitar.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak SH.MH mengatakan “Bahwa pelaksaaan kurban satu ekor sapi yang laksakan di kantor DPD Golkar Kabupaten Pesawaran,dari Azis Samsudin anggota DRRI dari Partai Golkar sudah dua tahun ini seluruh DPD Golkar  kabupaten/ kota  se lampung di berikan satu ekor sapi untuk melaksanakan kurban”.

Kurban di laksanakan rutin setiap tahun nya oleh DPD Golkar,kegiatan tersebut di laksakan di halaman kantor DPD Golkar Bumi andan jejama.

“tahun kemarin dan tahun ini alhamdulilah DPD partai Golkar telah melaksakan Kurban satu ekor sapi,ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita untuk saling berbagi dengan anggota dan warga sekitar,”ujar Yusak.

Yusak juga mengatakan,kurban yang di laksakan oleh DPD Golkar tersebut sebagai bentuk tangung jawab sosial bagi anggota dan masyarakat sekitar kantor DPD Golkar.

“Mudah mudahan di hari raya idul adha Tahun Depan kita bisa melakukan Kurban lebih banyak lagi,insaAllah hewan yang akan kita kurban kan akan bertambah,agar lebih banyak lagi anggota dan masyarakat sekitar dapat menerima manfaat dari kurban yang di lakukan oleh DPD Golkar,”pungkas yusak.

Sementara itu Lahmudin Kodir sekertaris DPD Golkar Kabupaten Pesawaran kepada media ini mengatakan,Hari raya Idul Adha adalah momentum bagi orang-orang untuk berkurban.

“Kita mengikuti dan melanjutkan tradisi berabad lampau yang telah dilakukan Nabiyullah Ibrahim AS. Potong hewan kurban pada hari Idul Adha. Sejatinya potong hewan kurban adalah memutus egoisme sebagai manusia,” kata Lahmudin kodir.

Lahmudin juga menerangkan, “pelaksanaan hewan kurban satu ekor sapi yang di laksakan di kantor DPD Golkar Pesawaran
berlangsung lancar dan telah disalurkan kepada anggota dan warga sekitar mudah mudahan apa yang di lakukan oleh DPD Golkar Pesawaran dapat bermanfaat bagi anggota dan warga,”Tutup Lahmudin seraya mengatakan semoga Kurban yang kita lakukan mendapat kan Rhido dari Allah SWT. (feri)

DIBACA 6.522 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *