Selasa , Agustus 20 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Diduga melakukan Penipuan dan Penggelapan Uang Pasutri di Katibung diamankan Polisi.

Diduga melakukan Penipuan dan Penggelapan Uang Pasutri di Katibung diamankan Polisi.

(pelitaekspres.com)-KATIBUNG-Diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang,  pasangan suami istri (Pasutri)  Lasinah als Lasmini dan Stephanus, Rabu (7/8/2019) digelandang petugas ke Mapolda Lampung.
Selain kedua pasutri tersebut jajaran kepolisian juga mengamankan Muharis (41)  yang diduga terlibat dalam kegiatan Padepokan Cahaya Pelangi Nusantara yang berlokasi didusun Pardasuka 2 desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lampung Selatan.
Penangakapan ketiga pelaku dilakukan oleh Diskrimum Jatanras Polda Lampung Kompol Yustam,  Sat Reskrim Polres Lamsel,  Jajaran Polsek Katibung.
Para petugas saat melakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah pelaku,  langsung dimasukkan kedalam kendaraan petugas dan tidak memberikan keterangan barang bukti apa saja yang berhasil diamankan.
Pj.  Kepala desa Pardasuka Kecamatan Katibung Hayat SE mengatakan bahwa pihaknya hanya mendampingi
Para petugas untuk masuk kerumah yang diduga pelaku penipuan dan penggelapan sejumlah uang milik korban ” katanya.
Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifia Zaen SIK MH kepada media ini menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa dirugikan oleh pelaku,  diharapkan memberikan laporan kepada pihak kepolisian,  sehingga dapat membantu petugas kepolisian dalam melakukan penyidikan kepada para pelaku ” tutur Wido. (Dc/Cak ton)
DIBACA 7.262 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *