Home / DAERAH / Dibuka Oleh Wakil Walikota Palu Pasha Ungu, Wabup Pringsewu Hadiri Workshop Forwakada

Dibuka Oleh Wakil Walikota Palu Pasha Ungu, Wabup Pringsewu Hadiri Workshop Forwakada

(pelitaekspsres.com)-JAKARTA – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi menghadiri Workshop ‘Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah Untuk Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah’ di Jakarta, 20-23 Februari 2020.

Kegiatan yang diikuti para wakil bupati dan wakil walikota seluruh Indonesia ini  dibuka oleh Sekretaris Jenderal Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang juga Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat (21/2/20), menghadirkan pemateri diantaranya anggota Komisi III DPR RI Dr.Ir. H. Sodik Mudjahid, M.Sc., yang menyampaikan makalah bertajuk ‘Membangun Relasi DPR RI dengan Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah’.

Sekjen Forwakada Sigit Purnomo Said dalam sambutannya mengatakan Wakil Kepala Daerah dengan Kepala Daerah adalah ibarat suami istri, sehingga masing-masing pihak harus selalu memelihara kebersamaan, utamanya dalam tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan daerah. “Kita harus sama-sama saling menghargai dan tetap menghormati sehingga kebersamaan antara Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tetap terpelihara dan terjalin dengan baik hingga mencapai kesuksesan dalam membangun daerah dan masyarakat, hingga waktu menjalankan tugas-tugas kemasyarakatan itu berakhir,” katanya. (iwan)

DIBACA 2.178 kali

Check Also

Rahman Kholid: Fahrizal Jabat Komut Bank Lampung, Tak Ada yang Dilanggar

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG – Praktisi Hukum asal Lampung di Jakarta Rahman Kholid, SH, MH, menegaskan tidak ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *