Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Di Pemalang, Pangdam IV Dipoegoro Disambut Merah Putih Murid-murid SD

Di Pemalang, Pangdam IV Dipoegoro Disambut Merah Putih Murid-murid SD

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Murid-murid dari berbagai sekolahan di wilayah Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, baik SD, SMP maupun SMU sangat antusias menunggu rombongan Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M, melintas.

Mereka berbaris rapi disepanjang jalan utama masuk desanya sampai ke Lapangan Desa Jatiroyom, tempat dilangsungkannya Upacara Pembukaan TMMD Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang, yang akan dibuka Taj Yasin.

Dibenarkan Eko Priyono (58) PNS golongan IV A dan Guru Kelas 1 SDN 1 Jatiroyom, “Anak-anak didik kami sangat antusias menyambut Bapak Wakil Gubernur dan para TNI yang akan datang ke desa. Kami bergabung dengan sekolah lainnya untuk membuat pagar hidup di kanan kiri jalan dan masing-masing dibekali Bendera Merah Putih kecil,” ucap guru yang tinggal menyisakan dua tahun masa pengabdiannya lagi, Selasa (26/2/2019).

Sementara dikatakan Rino (9) salah satu murid SDN 02 Kesesirejo, “Sudah sejak jam tujuh pagi kami menunggu rombongan Wakil Gubernur dan TNI lewat Pak,” ungkapnya bocah singkat yang bercita-cita menjadi TNI.

Nampak atmosfir meriah kibasan Merah Putih, ini lukisan nyata bahwa TMMD tidak hanya membangun infrastruktur saja, malainkan membangun aspek kedekatan dengan warga sasaran maupun sekitar. (0711).

DIBACA 7.358 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *