Rabu , Oktober 16 2019
Home / NASIONAL / Dharma Wanita Berperanan Dukung Keberhasilan Organisasi Pemkot

Dharma Wanita Berperanan Dukung Keberhasilan Organisasi Pemkot

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM- Peran dharma wanita sangat   tidak bisa diremehkan mendukung dan menentukan dalam Organisasi Pemerintahan . Mengingat keberhasilan yang digapai tidak terlepas dari peran atau campur tangan wanita atau ibu ibu.

Hal ini ditandaskan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat serah terima jabatan (Sertijab) ketua Dharma Wanita Persatuan(DWP) Pemkot Pagaralam dari Hernayati Yapani kepada Has Monalisa Samsul Bahri di ruang rapat Besemah II, Senin (23/09).

“Peran ibu ibu Dharma Wanita amat menentukan guna keberhasilan Pemkot ,keberhasilan kita laki-laki juga dipengaruhi oleh adanya Dharma Wanita”jelas Walikota.

Terimakasih kepada ketua Dharma Wanita yang lama dan selamat bertugas kepada ketua yang baru, imbuhnya.

Dari tangan kaum ib-ibu memunculkan karya yang dapat mewujudkan visi missi Pagaralam . . .

. . . Maju. Lanjut Alpian, betapa terbantunya Pemkot bilamana Dharma Wanita dan organisasi lainnya dapat menyebarluaskan program atau janji politik Alfad ditengah-tengah msyarakat.

Has Monalisa Samsul Bahri mengatakan siap mengemban tugas yang diamanahkan.

“tantangan dan tugas kedepan makin kompleks dan berat untuk itu perlu dukungan, mari kita bersatu padu menjalankan tugas mulia ini.”harapnya.

Sementara Hernayati Yapani dalam pidatonya mengharapkan Organisasi ini diyakini akan lebih maju dan berkemping dibawah ketua yang baru.

“Organisasi kita akan terus maju dan berkembang dan tak lupa terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan selama ini,” tutupnya.

Nampak hadir,Pj . Sekda, sejumlah kepala dinas dan serta tamu undangan penting lainnya.(Repi)

DIBACA 7.217 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *