Home / NASIONAL / Desa Gunung Rajak Program Nasional PTSL

Desa Gunung Rajak Program Nasional PTSL

(peliraekspres.com)- LOMBOK TIMUR-Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat Program Nasional Pendaptaran Tanah sistematis lengkap (PTSL)

Badan Pertanahan Nasioanl (BPN) Menetapkan 34 Desa di antaranya Desa Montong Beter sebagai salah satu penerima pun PTSL sebanyak 2000 lebih bidang Tanah milik warganya.Proses sedang dalam Tahap sosialisasi dan pengumpulan berkas da membentuk Panitia PTSL setelah pabitia terbentuk,Melakukan Sosialisasi Kepada penerima PTSL lalu terkait biaya yang harus di bayar Masih menunggu SK tiga menteri tsb pada saat Jumpa PERS di ruang kerjanya 17/2/2020.

Selanjutnya pada hari Senin 24 /2/2020 besok dari dari BPN bersama akan Hadir Dalam Rangka Sosialisasi konsolidasi Terkait PTSL Tsb, Jg Tim”,Panitia Oleh BPN.

Hadir pada acara Nantinya, Badan Pertanahan Nasional,Camat Terara, Babikabtimas, Peserta, Panitia, Kepala Desa,Kawil se Desa Embung Raja, Kades Embung Raja M TAYIB biaya yang akan harus di bayar ke peserta tsb akan menunggu perdes bersama BPD tuturny. (rus/sul) .

 

DIBACA 1.022 kali

Check Also

Soal Aturan Toko Modern, Pemkot Tangerang Dinilai Lemah

(pelitaekspres.com) – KOTA TANGERANG – Menjamurnya minimarket atau toko modern di Kota Tangerang seolah terabaikan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *