Minggu , Februari 17 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Dengan Seutas Tali Jemuran, Juli Kurniawan Akhiri Hidupnya

Dengan Seutas Tali Jemuran, Juli Kurniawan Akhiri Hidupnya

(pelitaekspres.com)-LAMTENG – Di temukan tewas oleh warga kampung  dusun II RT VI kampung Sumbersari kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng) .( 24/11).

Juli Kurniawan(22) bin Darmin warga kampung Sumbersari, kecamatan Padang Ratu. Di dunga mengakhiri hidupnya dengan seutas tali jemuran, di salah satu gubuk terbuka di perkebunan kelapa sawit milik warga Kota Baru, kec,Padang Ratu.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian sektor ( kapolsek ) Padang Ratu, Lamteng, komisaris besar Indra Herlianto, “ korban di temukan waga sudah tak beryawa di sebuah gubuk perkebunan kelapa sawit milik warga sekitar pukul 07 : 30 wib“

Indra juga menjelaskan korban di temukan tewas dengan tanda-tanda di bagian mulut di temukan darah kekuningan, lalu bagian lidah di gigit oleh gigi, di bagian lehar di temukan luka memar akibat terluka oleh seutas tali, jelasnya.

Diketahui 3 hari sebelum nya, korban pernah menceritakan kepaada keluarganya kalau ia (Juli Kurniawan) ingin mengakhiri hidupnya karena  di tinggal lari sang pacar.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh media pelitaekspes.com, dari pihak kepolisian sebelum di bawa kerumah duka di kampung Sumber Sari. Terlebih dahulu korban di bawa oleh pihak kepolisian ataupun warga ke puskesmas  untuk di lakukan visum. Setelah itu baru kemudian di bawa kerumah duka di kampung halamannya kini barang bukti dan kasus sudah ditangani oleh  polsek Padang Ratu. ( Ari )

DIBACA 7.470 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *