Home / POLITIK / Dendi : Memilih Calon Pendamping Tidak Ingin Terburu-buru

Dendi : Memilih Calon Pendamping Tidak Ingin Terburu-buru

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Dendi Ramadhona salah satu Kandidat bakal calon Bupati Pesawaran masih enggan menyebutkan sosok wakil nya di Pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesawaran.

Menurutnya dalam memilih calon wakil tidak ingin terburu-buru. Karena dalam proses pencalonan juga harus bisa saling mendukung pembagunan di Kabupaten Andan Jejama tersebut.

“Itulah yang menjadi konsep-konsep. Jadi tidak ada hal yang spesifik untuk kriteria wakil. Yang pasti wabup itu adalah orang yang satu tujuan bisa berkoalisi dengan baik, karena didalam pemerintahan itu harus saling mendukung,” ungkap Bupati Pesawaran ini usai mengikuti pendalaman visi-misi di DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1).
Dendi menambahkan, bisa saja wakilnya nanti baru ada ketika proses pendaftaran berlangsung atau sebaliknya. “Masih dinamis, yang saya bilang semua pasti ada jalannya dan akan bertemu dalam satu titik. Apakah baru ketahuannya saat dihari pendaftaran KPU atau sebelumnya nanti kita lihat prosesnya apakah cepat ataukah saat hari H pencalonan,” jelasnya.
Sementara itu , ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan Fraksi PKS di Pesawaran pada 4 tahun lalu mendukung Dendi dalam pencalonannya sebagai Bupati artinya sudah sama-sama suka duka nya berjuang.
“Bahkan di 2015, awal-awal saya jadi Ketua DPW, saya juga ikut jadi jurkam beliau (Dendi). Jadi secara tidak langsung tahu suka dukanya bersama. Kadang-kadang juga kita kritik, tapi secara umum beliau menempatkan posisinya proporsional,” terangnya.
Saat ditanyakan terkait dengan hasil survei, nanti konsultan yang akan menjawab. Namun, Mufti menungakapkan Dendi akan menjadi salah satu calon yang potensial untuk kembali memimpin Pesawaran.
Disinggung sinyal koalisi Demokrat-PKS ini akan terus berlanjut di pilkada Kabupaten Pesawaran di 2020 ini, menurutnya bisa saja terjadi.”Ya Insyaallah,” ucap Mufti, yang di amin kan Bupati Pesawaran Dendi,” tandasnya. (rri)
DIBACA 3.512 kali

Check Also

Hari Perempuan Internasional, Firmansyah – Bustomi : Peran Perempuan Penting dalam Pembangunan

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG – Perempuan merupakan bagian dalam penggerak ekonomi negara bahkan daerah dan keluarga. Dalam berumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *