Rabu , November 14 2018
Home / POLITIK / Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Lampung Tengah

Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Lampung Tengah

(pelitaekspres.com)-TERBANGGI BESAR — Deklarasi serta tandatagani kesepakatan dalam Pemilu Damai  2019 mendatang , Kabupaten Lampung Tengah, kecamatan Terbanggi Besar  di laksanakan di Aula Mapolsek Terbanggi Besar, Senin (1/10)

Deklarasi  pemilu 2019, di  hadiri oleh sejumlah para pegurus partai politik, forkofimcam, calon legislatif, ketua PPK dan Panwas  se-kecamatan Terbanggi Besar serta jajaran kepala kampung se-kecamatan Terbangi Besar dan tokoh agama, tokoh masyarakat

Ketua PPK Terbanggi Besar,  Sa’diysitiah, saat memberikan sambutannya berharap terhadap kepada lapisan masyarakat khususnya di kecamatan Terbanggi Besar agar bisa mewujudkan Pemilu aman, damai sejuk anti hoax , agar kami sebagi peyelenggara bisa menjalankan tugas secara seportipitas, dan sesuai undang-undang yang ada. Katanya.

Dalam proses Deklarasi Pemilu 2019 aman,  adapun Sambutan Dari Salah Satu anggota  parpol diwakili  oleh KH. Hasim Idrus dari  Partai Persatuan Pembagunan ( PPP), yang mengatakan, “saya megajak seluruh kepada Elemen masyarakat untuk menjaga wilayah Terbanggi besar khususnya, agar aman damai tidak ada Saling meyakitkan, agar pemilu terlaksana dengan lancar sesuai peraturan. paparnya.

Selaku Kepala kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Terbanggi Besar, komisaris polisi Donny Hendridunand,. Mengucapka  terimakasih atas kesepakatan yang telah di sepakati. Tak lain kegiatan ini adalah salah satu upaya  untuk besilaturahmi atar perangkat kecamatan dan calon anggota legislatif Se- kecamatan Terbanggi besar dalam upaya menjelang Pemilu, serta telah  berkomitmen bersama menjalankan Pemilu damai, Tanpa Hoax dan Sara agar berjalan lancar sesuai dengan aturan yang ada, Agar kedepan tidak menimbulkan konflik. Pungkasnya. ( Ari )

DIBACA 4.357 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *