Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Dapil 2, diprediksi 4 Orang Caleg Sidomulyo akan duduk dikursi Legislatif Lamsel

Dapil 2, diprediksi 4 Orang Caleg Sidomulyo akan duduk dikursi Legislatif Lamsel

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO
Sebanyak 4 (empat) orang Calon Legislatif dari baerbagai partai politik diprrdiksi akan duduk sebagai anggota DPRD Lampung Selatan yang mewakili daerah pemilihan Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Palas.

Dari empat orang yang diprediksi akan menjadi wakil rakyat ini berdasarkan data yang dihimpun Tim Media ini, 4 Orang Caleg yang berasal dari Kecamatan Sidomulyo akan melenggang duduk sebagai anggota Dewan pada periode 2019-2024, yakni Agus Sartono Amd dari partai PAN, Sutaji dari PKB, Ahnad Bakri dari Partai Demokrat dan Malik Ibrahim dari partai Gerindra, sedangkan tiga orang lainya dari 7 Kursi yang diperebutkan diduduki oleh Caleg luar Kecamatan ini yakni, Suhar Pujianto Caleg PDIP berasal dari Kalianda, Bowo Caleg partai PKS berasal dari Kecamatan Palas dan Made Sukentre Caleg Partai Golkar dari Kecamatan Way Panji.

Saat berita ini diturunkan ketiga Kecamatan pada daerah pemilihan 2 ini masih berlangsung rapat pleno oleh PPK untuk menetapkan perolehan suara pada masing masinh Calon, baik Capres/Cawapres, DPRD Kabupaten, DPRD propinsi, DPR RI, dan DPD. ( cak Ton)

DIBACA 1.503 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *