Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Dansatgas TMMD Reguler Pemalang Siap Pertahankan Juara Karya Jurnalistik

Dansatgas TMMD Reguler Pemalang Siap Pertahankan Juara Karya Jurnalistik

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Diketahui, pemegang juara bertahan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler yang diselenggarakan Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat) setiap tahunnya adalah Kodam IV Diponegoro, melalui Korem 071 Wijayakusuma dengan 9 Kodim jajarannya.

Terakhir, melalui Kodim 0736 Batang menyabet juara satu dalam kategori Satgas TMMD terbaik dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 103, November 2018 lalu. Di tahun 2019 ini, TMMD Reguler adalah yang pertama dari tiga kali, dan kesepuluh kalinya yang telah diselenggarakan oleh TNI AD.

Dibenarkan Dansatgas TMMD, Letkol Infanter Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han), bahwa kesempatan Kodim Pemalang kali ini membawa nama harum kembali Kodam IV Diponegoro dan Korem 071 Wijayakusuma. Tanpa bantuan dari seluruh pihak termasuk rekan-rekan media, Kodim Pemalang tidak akan dapat mempertahankan Dwi Sukses TMMD, yaitu sukses pembangunan sasaran TMMD tepat waktu serta sukses publikasinya.

“Memang cukup berat mempertahankan apa yang telah diraih pendahulu, namun akan kami sekuat tenaga melakukannya. Ini adalah kebanggaan bagi seluruh TNI jajaran Kodam IV Diponegoro dan insan pers-nya serta masyarakat Pemalang,” ungkapnya, Kamis (28/2/2019).

Di tahun 2019 ini, TMMD Reguler direncanakan sebanyak 150 sasaran Kodim/Kabupaten/Kota dengan rincian TMMD ke-104 50 sasaran, 105 sebanyak 50 sasaran dan TMMD ke-106 sebanyak 50 sasaran. Dalam TMMD juga akan diserahkan penghargaan kepada masing-masing Kepala Daerah terbaik yang membantu TNI dalam program tersebut dengan besaran kontribusi pendanaan paling maksimal. Serta juga akan diserahkan penghargaan berupa karya/artikel tentang TMMD terbaik kepada jurnalis/media baik online, cetak maupun elektronik. (0711).

 

DIBACA 7.247 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *