Kamis , April 25 2019
Home / NASIONAL / Danramil 13/Banyuputih Tekankan Netralitas TNI Kepada anggotanya

Danramil 13/Banyuputih Tekankan Netralitas TNI Kepada anggotanya

(pelitaekspres.com) – BATANG-Dalam rangka meningkatkan kemampuan para Babinsanya di wilayah Desa Binaannya,Danramil 13/Banyu putih Kodim 0736/Batang,  Kapten Arm Rasmono memberikan Jam Komandan dengan memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota  di ruang Koramil, pada Selasa (19/3/2019).

Dalam arahannya Danramil Kapten Arm Rasmono menekankan tentang Netralitas seperti yang telah di perintahkan oleh Panglima TNI dan KASAD yang sebentar lagi akan diadakan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Kita semua sebagai aparat kewilayahan yang tentunya bersinggungan langsung dengan warga masyarakat harus Netral dalam Pemilu tahun 2019 ini . Jangan kita mau di gunakan oleh kelompok atau orang tertentu guna mencari suara dan dukungan sebanyak-banyaknya bagi Paslon atau partai tertentu .Kita justru harus meningkatkan keamanan baik sebelum maupun selama pelaksanaan Pemilu,” ujar Danramil.

“Saya tekankan kapada Anggota untuk menjaga sikap dan perilaku sebagai Anggota TNI untuk bersikap Netral, dan tidak arogan di tengah Masyarakat.

“Biarkan masyarakat sendiri yang menentukan pilihannya karena ini merupakan proses demokrasi di Negara kita, sebagai petugas keamanan yang membantu keamanan jalannya pesta demokrasi, kita doakan semoga berjalan aman dan lancar,” tutupnya.(Pen-0736)

 

DIBACA 7.509 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *