Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Danramil 06 Bodeh Pimpin Pembersihan Lapangan Jatiroyom

Danramil 06 Bodeh Pimpin Pembersihan Lapangan Jatiroyom

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Tidak ingin semua asal-asalan dan terkesan kurang siap dalam mempersiapkan jalanya upacara pembukaan TMMD, Danramil 06/Subah Kapten Inf Teguh Wibowo pimpin langsung jalannya pembersihan di lapangan desa jatiroyom, senin(25/2/19).

Dalam penyampaiannya, Kapten Teguh Wibowo mengajak kepada masyarakat agar selalu semangat dan kerja sesuai dengan sektor yang sudah di bagi. Karena menurutnya, kunci keberhasilan dalam bekerja adalah solid dan selalu bergotong royong.

“Kita harus kompak, karena pekerjaan ini akan sukses jika kita solid dan semua yang dikerjakan dengan semangat gotong royong,” jelas Danramil. “ Dan setelah saya bagi tugas, saya harapkan dipertanggungjawabkan sesuai sektor yang diberikan,”imbuhnya.

Lanjutnya, dengan pengaturan serta koordinasi yang baik antara TNI dan masyarakat desa Jatiroyom, maka penyiapan untuk jalanya upacara akan berjalan secara maksimal dan hasilnya pun diharapkan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kita sudah melaksanakan kerja yang sangat menyita waktu dan tenaga, jangan sampai yang kita dapat hanya capek karena kurang maksimal dalam bekerja, saya berharap kegiatan besok akan berjalan lancar dan sukses ,”Tandasnya.(0711)

DIBACA 7.468 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *