Selasa , Agustus 20 2019
Home / DAERAH / Dandim 0429/LT Bersama Bupati Dan Forkopimda Paripurna DPRD, Mendengarkan Pidato Presiden RI

Dandim 0429/LT Bersama Bupati Dan Forkopimda Paripurna DPRD, Mendengarkan Pidato Presiden RI

(pelitaekspres.com)- LAMTIM-Komadan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Pravowo bersama Bupati dan Forkopimda Rapat Paripurna dalam acara mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, diruang rapat DPRD Lamtim Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (16/8/2019).

Rapat paripurna diawali Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Medengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Do’a Menyanyikan lagu Bagimu negeri, terakhir Penutup.

Ketua DPRD Hi. Ali Johan Arif, S.E.,M.Si dalam sambutanya mengatakan,” Ucapan terimkasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan  yang sudah hadir dalam rapat paripurna dengan acara mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

Tambahnya,”Tadi kita semua sudah mendengarkan pidato dari  Presiden Republik Indonesia  dalam rangka HUT  ke 74  Kemerdekaan Indonseia dengan Tema ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU ” Semoga apa yang sudah disampaikan Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tadi, kedepan bisa menjadi motivasi sehingga Bangsa kita ini semakin maju dan sukses”, Tutup Ali Johan Arif.

Tampak Hadir Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, ST. MM., Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Suparman, Sekda Lamtim Syahrudin Putra,Kajari lamtim Rizal Syah Nyaman, S.H ,MH, Anggota DPRD Lamtim, serta seluruh tamu undangan 150 Orang.(Yat)

DIBACA 6.008 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *