Kamis , Juni 20 2019
Home / DAERAH / Dandim 0429/LT Bagikan THR Kepada Prajurit Secara Simbolis

Dandim 0429/LT Bagikan THR Kepada Prajurit Secara Simbolis

(pelitaekspres.com)- LAMTIM-Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo memimpin Apel Pagi dilanjutkan Pembagian THR Di Lapangan Apel Kodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/5/2109).

Adapun penekanan Dandim” THR yang diberikan memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan Materi, ini merupakan Hak Anggota yang harus dibagi, sekaligus bentuk perhatian untuk memupuk kekompakan Pimpinan kepada Anggota sekalian, Dandim berharap semua Anggota harus tetap menjaga Nama baik Kodim, jangan sampai ada pelanggaran dan Alhamdulilah sampai saat ini Kodim 0429/ Lamtim Zero Pelanggaran.

Ditambahkan Dandim, pada hari Rabu Tanggal 29 rencananya akan ada Safari Ramadhan dan meninjau pembangunan dan perumahan Kodim 0429/Lamtim oleh Pangdam II/SWJ, mari dari sekarang kita persiapkan secara Maksimal, Baik kebersihan, kerapihan Pangkalan serta sarana dan Prasarana Guna mendukung suksesnya Kunjungan Pangdam nanti,” Pungkas Dandim.( Yat)

DIBACA 6.504 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *