Senin , Mei 27 2019
Home / DAERAH / Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Berikan Tali Asih dan Bagikan Takjil

Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Berikan Tali Asih dan Bagikan Takjil

(peliraekspres.com)-SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo Bersama Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Taufan Dirgantoro S.IK dakan kegiatan sosial dengan menyambangi kaum duafa Serta memberikan bingkisan dilanjutkan dengan pembagian takjil bersama tokoh lintas agama dengan tema “Dalam Bingkai Kesatuan dan Perdamaian ” Bagi pendara Baik sepeda Motor maupun mobil yang melintas di depan Mapolsek Pekalongan, Rabu ( 15/5/2019 ).

Saat kegiatan tali asih Dandim mengatakan bahwa, bingkisan yang diberikan mungkin nilainya tidak seberapa, “Tapi setidaknya bisa membantu meringankan beban Saudara kita yang benar-benar membutuhkan, Apalagi Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Barokah, Bulan yang sangat Tepat untuk saling berbagi,” ujar Dandim.

Sementara Kapolres Lamtim mengatakan, ini adalah wujud perhatian kami mudah-mudahan yang mendapatkan bingkisan adalah benar-benar saudara kita yang lebih membutuhkan, karena sebelumnya sudah didata, Baik oleh Anggota Koramil maupun Polsek, tidak menutup kemungkinan banyak saudara kita yang harus dibantu.

Adapun Kaum Dhuafa yang mendapatkan bingkisan antara lain Ibu Katija (60) Dusun 3 Desa Jojog Kecamatan Pekalongan, Bapak Salekan (80) Dusun 4 Desa Tulus Rejo Kecamatan Pekalongan, Ibu Tugiyatun (43) Dusun 5 Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Ibu Poniya (65)  Dusun 2 Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Bapak Maman (60)  Dusun 4 Desa Pekalongan Kecamatan Pekalongan.

Ikut serta dalam rombongan Dandim dan Kapolres, Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Suaparman S.PD, M.SI, Kabag Ops Kompol AR. Hakim Rambe, Kabag Sumda Kompol Kishron, Danramiln429-07/ Pekalongan Kapten Inf. Jumali, Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, Kasat Lantas AKP. Rafly Yusuf Nugraha SH, SIK, Ketua Pengurus Bhayangkari Lamtim, Pengurus Persit Kodim Lamtim, Pendeta Gereja GKSBS Banjarejo Batanghari Bapak Teo, Biarawati Ibu Suster Zita, Ketua PHDI Sukadana  Sukismanto, Tokoh Agama Budha  Kecamatan Pekalongan Ngesti Puji Wibowo, Anggota Kodim dan Polres Lamtim Lebih Kurang 50 Personil.

Selesai pembagian takjil kegiatan dilanjutkan buka bersama oleh anggota Kodim dan Polres Lamtim serta seluruh undangan yang ikut serta dalam kegiatan tali asih dan pembagian takjil. (Yat)

DIBACA 6.502 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *