Kamis , Juni 20 2019
Home / DAERAH / Dandim 0429/ Lamtim Dampingi Kapolres Pimpin Apel Malam Bersama TNI-Polri

Dandim 0429/ Lamtim Dampingi Kapolres Pimpin Apel Malam Bersama TNI-Polri

(pelitaekspres.com)-LAMTIM- Apel bersama yang dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf. CH Prabowo tersebut dilaksanakan diMako Polres Lampung Timur Jl. Adnan Sanjaya No 09, Terbanggi Marga, Kevamatan Sukadanan, Kabupaten Lqmpung Timur, Rabu malam (22/5)

Selain Dandim dan Kapolres, Hadir dalam Apel Malam Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman S.PD, M.SI, Kabag Ops Kompol AR. Hakim Rambe, Kabag Ren Kompol Bambang .S.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi situasi dan kondisi di Lampung Timur pasca pengumuman Presiden dan Wakil Presiden 2019 ini, secara umum situasi dan kondisi di Lampung Timur cukup kondusif, Namun kita tetap lakukan upaya-upaya pencegahan dengan melakukan patroli dan pengamanan di objek-objek vital seperti KPU dan bawaslu” Kata Kapolres

Sedangkan Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol CH. Prabowo  mengatakan “TNI Polri akan selalu bersinergi dalam menjaga Keamanan di Lampung Timur, Kita antisipasi jangan sampai di Lamtim ini terjadi bentrok antar massa seperti yang terjadi di ibukota, saya mengimbau semua anggota yang melakukan PAM atau patroli untuk benar-benar bisa mendeteksi dini segala kemungkinan yang terjadi di wilayah hukum Lampung Timur ini”, Tutup Dandim.

Selesai Melaksanakan Apel, regu patroli yang sudah dibentuk, baik anggota dari Kodim maupun Polres melanjutkan Patroli gabungan dengan menggunakan 4 Kendaraan.(Yat )

DIBACA 6.685 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *