Senin , Mei 27 2019
Home / DAERAH / Dandim 0421/LS Serahkan Rumah kepada Tamami

Dandim 0421/LS Serahkan Rumah kepada Tamami

(pelitaekspres.com)-PESAWARAN-Komandan Kodim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH menyerahkan satu unit rumah kepada Tamami Warga Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Pesawaran, Selasa (14/5/2019).

Penyerahan kegiatan program bedah rumah Kodim 0421/LS ini oleh Dandim 0421/Lamsel Letkol kav Robinson Oktavianus Bessei SH ini juga dihadiri oleh Danramil 421-01/Kedondong Kapten CHb Agus masgus, Babinkamtibmas  Brigpol Ari Setiawan, Sekcam Way lima Drs. Mulyadi Idrus, para Kepala desa, Ormas dan tokoh masyarakat setempat.

Bessie dalam sambutanya mengatakan bahwa program bedah rumah tersebut merupakan bentuk perhatian Kodim 0421/LS beserta jajajaranya kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat merasakan hidup ditempat yang layak huni ” tutur Bessie.

Dalam kesempatan tersebut Bessei juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit dan masyarakat secara bergotong royong yang telah mewujudkan impian bapak Tamami untuk memiliki rumah yang layak huni seperti sekarang ini walaupun waktunya sedikit molor karena ada kegiatan Pam Pemilu ” tuturnya lagi.

Dari data yang dihimpun media ini bahwa, selain melakukan bedah rumah milik Hamami warga Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Pesawaran, Kodim 0421/LS juga melakukan bedah rumah sebanyak 2 (dua) unit diwilayah Lampung Selatan. (cak Ton)

 

 

DIBACA 7.549 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *