Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Dandim 0421/Lamsel Terima Bantuan dari PGTI dan PSMTI untuk Korban Tsunami Lamsel.

Dandim 0421/Lamsel Terima Bantuan dari PGTI dan PSMTI untuk Korban Tsunami Lamsel.

(pelitaekspres.com)-LAMSEL- Pasca Bencana Alam Tsunami (22/12/2018) lalu yang terjadi di Wilayah Lampung Selatan tepat nya di Desa Way Muli dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, terus mengalir hingga hari ini.

Bertempat di Makodim, Komandan Kodim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Octavianus Bessie, menerima Bantuan
Kemanusiaan dari Persekutuan Gereja Gereja Tionghoa di Indonesia (PGTI) dan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia Lamsel (PSMTI) Jum’at (04/01/2019) pkl.0958 wib.

Bantuan kemanusiaan langsung diserahkan Ketua PGTI pusat Bapak Peter Chandra kepada Dandim 0421/LS, Adapun bantuan yang diterima untuk Korban Tsunami Wilayah Provinsi Lampung, desa Way Muli dan desa Kunjir Lampung Selatan, berupa 200 Kg Beras Premium dan 201 paket kebutuhan Sehari hari, adapun isi per paketnya antara lain ; Handuk 1 pc, selimut 1 pc, kaos singlet 2 pc, sandal 1 psg, sarung 1 pc, sikat gigi 2 pc, pasta gigi 1 pc, sabun cuci 2 pc, sabun mandi 2 pc, biskuit 2 bos dan mie instan 8, bks, selanjutnya bantuan segera di didistribusikan
Ke masyarakat yang tertimpa Musibah Tsunami Desa Way Muli dan Desa Kunjir.

Pada penyampaiannya Ketua PGTI pusat menyampaikan, ” Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah Tsunami ”

” Bantuan ini tidak hanya sampai disini saja, kami akan selalu terus memantau apa apa yang menjadi keperluan para Korban bencana, seperti halnya apa yang kami lakukan untuk saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Aceh Donggala, Palu dll nya ” ujar Ketua PGTI Pusat Bpk. Peter Chandra.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan, Danden Bekang Letkol CBA Irwan, Para pengurus PSMTI dan PGTI pusat dan Lamsel, dan Bati Log Kodim 0421/LS Peltu Jauhari.

DIBACA 6.213 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *