Rabu , Oktober 16 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Dandan Anten TV, satu meninggal dunia, satu orang dibawa kerumah sakit dan satu orang selamat.

Dandan Anten TV, satu meninggal dunia, satu orang dibawa kerumah sakit dan satu orang selamat.

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO LAMSEL
Satu orang meninggal dunia, satu orang dibawa kerumah sakit dan satu orang selamat saat memperbaiki antena TV.

Ketiga korban yangnnaas itu masing – masing dialami oleh
Efendi Simamora (60) meninggal dunia, Luhut Situngkir (35) dibawa kerumah sakit akibat mengalami sesak nafas dan luka pada beberapa bagian badanya, sedangkan Sinaga (21) hanya mengalami luka ringan pada kaki kananya.

P Sitinjak (32) kepada media ini menceritakan bahwa peristiwa naas itu terjadi, Rabu (10/7/2019) sekira pukul 17,30 wib didusun Pati desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo korban ES (60) bersama LS dan SN memlerbaiki Antena TV milik korban mengganti Antena baru dan menambah tinggi tiang Antena yang terbuat dari besi itu ” tutur Sitinjak.

Kemudian saat dinaikan, tanpa disengaja tiang besi Antena TV tersebut mengenai kabel listrik milik PLN, dan korban tersengat aliran listrik yang cukup tinggi, sedangkan dua kerabatnya LS dan SN . . .

. . . berhasil selamat ” tutur kerabat korban ini.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto SH MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH membenarkan bahwa Rabu (10/7/2019) sekira pukul 17.30 wib didusun Pati desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo telah terjadi Insiden yakni Efebdi Somamora (60) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik milik PLN ” tutur Sigit.

Kejadian naas itu terjadi saat Efendi Simamora yang meinggal dunia bersama luhut Situngkir dan Sinaga memperbaiki Antena listrik miliknya, namun tanpa disengaja tiang antena yang terbuat dari besi menempel pada kabel milik PLN, sehingga menyengat bada korban, sedangkan LS dan SN berhasil menyelamatkan diri ” tutur Sigit Priyanto lagi.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP yakni dengan meminta keterangan kepada para saksi dan mengumpulkan barang buktinya . (cak Ton)

DIBACA 4.319 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *