Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Dampak Pasca Upacara Pembukaan TMMD di Desa Jatiroyom

Dampak Pasca Upacara Pembukaan TMMD di Desa Jatiroyom

(pelitaekspres.com – PEMALANG – Upacara pembukaan TMMD Reg ke 104 yang sudah dilaksanakan di di Desa jatiroyom Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang membawa dampak yang sangat Signifikan bagi Desa Jatiroyom, pasalnya kondisi jalan Desa yang sebelumnya terlihat agak kotor sekarang menjadi kelihatan bersih dan rapi.

Masih terlihat begitu rapi dan terpasang spanduk di tepi jalan sepanjang masuk desa jatiroyom tersebut sehingga menambah suasana yang nyaman untuk dilihat. Kepala desa Jatiroyom Riyanto mengungkapkan, sangat senang dan merasa mendapat kehormatan dengan diselenggarakannya TMMD yang ada di desanya.

“ Sangat senang dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena menjadi salah satu yang terpilih diantara desa yang mengajukan dan di seleksi untuk mendapatkan pembangunan melalui gelaran TMMD Reg ke 104.”ucapnya.

Tentunya tidak hanya kepala Desa Jatiroyom saja yang merasa sangat senang serta bangga mendapat kesempatan dibangunya desa dengan melalui gelaran TMMD Reg tersebut, akan tetapi masyarakat pun juga sangat merasa senang dan ingin ada pembangunan lain selain yang sudah direncanakan. Salah satunya adalah warmanto(56) warga rt 09/rw03 mengungkapkan rasa bangganya dengan akan selalu ikut kegiatan TMMD di sasaran fisik.

“Saya sangat senang sekali pak, banyak TNI di desa kami, tentunya keamanan desa akan terjamin, di lain itu yang jelas akan membangun desa kami lebih biak dan maju lagi, terutama bermanfaat bagi petani di desa kami,”ucapnya.(0711)

DIBACA 5.902 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *