Home / ADVERTORIAL / Dalam Tasyakuran HPN, Bupati Blitar : Berharap Hubungan Pemda Dan Media Semakin Kompak.

Dalam Tasyakuran HPN, Bupati Blitar : Berharap Hubungan Pemda Dan Media Semakin Kompak.

(pelitaekspres.com)-BLITAR – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74 tahun 2020 Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM menghadiri acara jumpa pers dan tasyakuran HPN bertempat di ruang transit kantor Pemkab Blitar, jln Kusuma Bangsa, Kecamatan Kanigoro Selasa (11/02/2020).

‘Hadir juga sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar mendampingi Bupati Blitar dalam kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Blitar tersebut dihadiri sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Blitar baik dari media cetak, elektronik maupun online.

Bupati Rijanto menyampaikan, kalau hubungan pemerintah daerah (Pemda) dengan media sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan membuahkan hasil yang sangat bagus untuk Pemerintah Kabupaten Blitar dan untuk masyarakat yang kita cintai,” papar Rijanto.

Lanjut Rijanto, kami bersama semua OPD juga menyadari, meskipun kerja keras, tanpa ada ekspos dari media tentu tidak ada artinya. Untuk itu meminta kepada teman-teman media apa yang dilakukan pemerintah daerah selama ini mari kita pertahankan dan lestarikan,” ungkap Bupati Blitar.

Dalam kesempatan tersebut juga diisi sesi dialog dengan awak media, kepada Bupati Blitar maupun kepada OPD dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blitar yang di berikan kepada perwakilan awak media.

“Sebenarnya kami, sebagai pemegang kendali pemerintahan, kemudian mempublikasikan melalui media untuk dikonsumsikan kepada masyarakat Kabupaten Blitar ,” pungkas Rijanto.

Sekedar informasi, diakhir sambutannya, Bupati Blitar meminta kepada awak media untuk menyampaikan informasi maupun saran demi kebaikan kita semua.(Kmf/Adv)

DIBACA 2.502 kali

Check Also

DPRD Gelar Uji Kelayakan 15 Calon Anggota KI Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung melakukan fit and proper test atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *