Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Daftar di PDIP, Calon Bupati bayar Rp.10 Juta, Nanang Ermanto daftar Duluan

Daftar di PDIP, Calon Bupati bayar Rp.10 Juta, Nanang Ermanto daftar Duluan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Masyarakat, politisi dan elemen lainya yang akan mengabdikan dirinya melalui calon Kepala daerah dan wakil Kepala Daerah di Lampung Selatan ini selain mempunyai pengalaman, SDM yang mumpuni serta tingkat popularitasnya bagus, juga harus mempunyai biaya yang  cukup untuk melamar dan mendaftar melalui PDIP dibumi Khagom Mufakat ini.

Partai berlambang Banteng moncong putih ini, Senin 9 September – 17 September 2019 sudah membuka pendaftaran secara umum dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Bakal Calon (Balon) yang akan mendaftar  melalui PDI Perjuangan.

Selain mumpuni, punya tingkat popularitas yang cukup, juga harus membayar biaya pendaftaran/adminitrasi bagi para pendaftar dengan ketentuan untuk bakal calon bupati dikenakan biaya sebeaar Rp. 10 juta dan untuk calon wakil bulati dikenakan biaya pendaftara/administrasi sebesar Rp. 5 juta.

Ketua Tim penjaringan Calon bupat/wakil bupati PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Syahirul Alim SH MH, Senin (9/9/2019) kepada media ini mengatakan bahwa pendaftaran bakal Calon bupati/wakil bupati dimulai tgl 9-17 September 2019 setiap hari/jam Kerja ” tuturnya.

Kepada para bakal calon Bupati/wakil bupati yang akan mendaftar dan mengambil berkas dikenakan biaya, untuk bakal calon bupati sebesar Rp.10 juta dan untuk berkas bakal Calon wakil bupati sebesar Rp. 5 juta ” Bakal Calon itu dikenakan biaya pendaftaran/admintstrasi Rp.10.untuk bupati dan Rp.5 juta untuk Balon Wakil bupati ” tuturnya lagi.

Untuk hari pertama lanjut Syahirul Alim, pendaftar pertama yang sudah ambil berkas yakni plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto  ” Sudah ada yang daftar yakni pak Nanang Ermanto yang diwakili oleh LO nya pak Edy Setiawan ” pungkasnya.

Ditempat yang sama Leason Officer (LO), Edy Setiawan yang mewakili Balon Bupati Nanang Ermanto pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel tahun 2020 mendatang mengungkapkan, dasar keikut sertaan Nanang Ermanto selain  atas dasar jabatan Plt. Bupati Lamsel yang disandangnya, juga dorongan dari masyarakat Lamsel yang menginginkan dirinya mencalonkan kembali sebagai bupati di Lamsel pada periode 5 tahun mendatang.

Menjadikan percaya diri Nanang untuk kembali mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lamsel periode 2021-2026.

Selama bertugas mengabdi kepada masyarakat tentunya ada feed back dari masyarakat untuk respon baik atau tidak, namun demikian  Insya Allah, atas dasar kinerja yang maksimal yang  mendasari beliau untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lamsel,” tutur Edy

Edy menambahkan terkait rekomendasi dari DPP PDIP, itu adalah wewenang mutlak pimpinan di DPP,  kepada siapa diberikan, yang penting pak Nanang Ermanto selama menjadi kader dan petugas partai selama ini sudah menjalankan apa yang menjadi garis kebijakan partai  ” pungkasnya. (cak Ton)

 

 

DIBACA 7.362 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *