Home / EKONOMI / Cara merawat Aki Motor Menurut Ahass Tunas Honda Sekampung

Cara merawat Aki Motor Menurut Ahass Tunas Honda Sekampung

(pelitaekspres.com)- SEKAMPUNG – Perkembangan Teknologi Sepeda Motor semakn berkembang pesat, baik dalam segi rem cakram, Mesin, Aki, bahkan hingga Teknologi Injeksi. Perkembangan Teknologi yang semakin pesat akan membuat para konsumen berbondong-bondong untuk membeli Sepeda motor yang terbaru.

Hal ini karena dalam mesin pembakaran, telah dikontrol dengan lebih tepat antara pencampuran bahan bakar dan udara baik dari segi proporsi maupun yang lainnya. Hanya saja tak sedikit dari pengguna sepeda motor itu sendiri merasa malah untuk melakukan perawatan pada sepeda motornya, termasuk merawat AKI motor, lantaran telah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari.

Tentu saja hal ini dapat merugikan pengguna sepeda motor itu sendiri, mengingat kondisi motor harus kita periksa secara berkala di bengkel resmi (Ahass). Untuk itu Ahass Tunas Honda Sekampung memberikan tips atau cara untuk merawat AKI sepeda motor agar aman dalam berkendaraan. Sehingga motor aman dan nyaman saat dikendarai untuk jarak tempuh yang dekat maupun yang jauh. Berikut ini tips nya :

  1. Melakukan pengecekan tegangan Aki secara periodik, yautu dengan service berkala Di Ahass, karena akan d cek tegangan Akinya setiap melakukan Servce.
  2. Selalu memaaskan kendaran sepeda motornya setiap pagi hari atau sebelum digunakan, menggunakan kick stater untu sepeda motor yang menggunakan kick stater.
  3. Jika sepeda motor jarang digunakan untuk operasional (jarang dipakai) sebaiknya tetap dipanasi setiap hari agar aki dalam kondisi baik.
  4. Tidak memasang aksesoris tambahan yang tidak direkomendasikan oleh bengkel resmi (Ahass).
DIBACA 2.003 kali

Check Also

Beli Honda CRF 150L Gratis Helm Exklusif di Tunas Honda Simpang Pematang

(pelitaekspres.com) – MESUJI – Kabar gembira bagi  pelanggan setia Tunas Honda Simpang Pematang Promo masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *