Rabu , November 14 2018
Home / DAERAH / Camat Bagikan Insentif Puluhan Aparatur Kampung.

Camat Bagikan Insentif Puluhan Aparatur Kampung.

(pelitaekspres.com)-SEPUTIH AGUNG – Sejumlah Aparatur Kampung Fajar Asri Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah, Terima Insentif Serta Siltap, Kamis ( 8/11) di balai kampung Setempat.

Candra Sukma Selaku Camat Seputih Agung bagikan langsung insentif serta siltap dan menyampaikan kepada seluruh perangkat kampung yang hadir agar dapat saling mendukung didalam pembangunan maupun program yang digagas oleh pemerintah demi kemajuan kampung khususnya Kampung Pajar Asri kedepan

“Disini saya berpesan kepada aparatur dan perangkat kampung ini, agar kita dapat saling bahu membahu didalam membangun dan memajukan kampung ini, baik program kampung maupun program pemerintah,” terangnya

Dirinya juga berpesan kepada seluruh perangkat kampung agar jangan menjadi penghianat kepada pemimpin yang telah terpilih, dan selalu dapat mendukung kinerja kepala kampung terpilih, serta ia juga berpesan kepada kepala kampung terpilih agar dapat menjalankan amanah dengan baik, dan dapat memajukan kampung nya menjadi lebih baik lagi.

“Saya berpesan kepada perangkat kampung ini, agar bersama-sama mendukung program yang ada, terutama pada program gotong royong, dan tak lupa saya berpesan agar jangan menjadi penghianat pada pimpinan kita, sebab bagaimana pun juga ia adalah pimpinan kita, untuk itu saya harap kita dapat saling mendukung demi memajukan kampung ini”. tandasnya. ( Ari )

DIBACA 7.518 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *