Kamis , Oktober 17 2019
Home / DAERAH / Bupati Way Kanan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

Bupati Way Kanan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

(pelitaekspres.com) -WAYKANAN-Polres Way Kanan gelar upacara syukuran dan pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 di lapangan sepak bola Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/07/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZI Komara, Ketua DPRD Nikman Karim, Pju Polres Way Kanan, Forkopimda, Sekda, Asisten 1,2,3 dan Staf Ahli Bupati Way Kanan, para Kapolsek Jajaran, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan parpol se-Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan.

Sebagai inspektur upacara dipimpin Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo menyampaikan bahwa atas nama dan Negara, Pemerintah serta secara pribadi saya
menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota kepolisian negara republik indonesia, dimanapun sodara berada dan bertugas.

Semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2019 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta . . .

. . . semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama.

Masih ditempat sama H. Raden Adipati Surya menambahkan hari ini adalah upacara pertama kali saya diguyur hujan dan nampaknya ini adalah hujan barokah buat Polri dan Kabupaten Way Kanan yang pasti hujan ini berkah buat kita semua.” Ungkapnya.

Saya secara pribadi sebagai Bupati Way Kanan dan seluruh masyarakat Way Kanan mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbangun dengan Polri yang selama ini sudah mengamankan pemilihan umum legislatif dan presiden pada pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Way Kanan berjalan dengan aman kondusif, ini tentu salah satu bentuk dedikasi dari anggota Polri dan TNI di Kabupaten Way Kanan.

Dengan segala kekurangannya kita tahu anggota Polri tidak cukup untuk mengamankan seluruh wilayah di Kabupaten Way Kanan tapi alhamdulilah, dengan segala kekurangannya itu mampu memberikan pengabdian yang terbaik untuk kabupaten Way Kanan.

Bupati berharap mudah-mudahan kedepan jalinan hubungan silahturahmi antara TNI Polri, masyarakat dan seluruh elemen dapat terus terjalin dengan baik”Ungkapnya. (Deni)

DIBACA 6.510 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *