Home / DAERAH / Bupati Tanggamus Tanggapi Keluhan Warga Terkait Drainase dan Talut yang Roboh

Bupati Tanggamus Tanggapi Keluhan Warga Terkait Drainase dan Talut yang Roboh

(pelitaekspres.com)-TANGGAMUS-Bupati Tanggamus melalui Kabid Cipta Karya Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (CK.PUPR) Irfan Wahyudi ST. MM. Sangat mengapresiasi terkait  viralnya pembirataan dibeberapa media cetak dan online.

Seperti yang dilansir beberapa waktu oleh media keluhan warga kuripan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung terkait robohnya drainase dan talut penahan tanah sepanjang -+300 meter tepatnya didepan Lamban Balak, Rumah Dinas Bupati Tanggamus.

Warga mengeluhkan dampak dari robohnya darainase yang sudah 2 bulan tersebut jika saat hujan maka air akan meluap dan menggenangi jalan sehingga sangat mengganggu aktivitas warga serta pengguna jalan.

Menanggapi hal ini Bupati Tanggamus melalui Kabid CK PUPR segera menanggapi keluhan warga.

Dalam hal ini Irfan bersama tim terjun kelokasi untuk meninjau langsung darainase dan talut penahan tanah yang roboh.

“Iya setelah kami mendapat instruksi dari bupati saya beserta tim langsung terjun kelapangan dan permasalahan ini akan segera kami tangani secepatnya”.Ungkap Irfan.

Sementara itu Hendarman Wahid selaku Lurah, Kelurahan Kuripan mewakili Camat, Kecamatan Kotaagung mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten tanggamus yang dengan sigap menanggapi aspirasi warga.

“Kami sangat berterimakasih atas apresiasi pemerintah daerah yang segera menanggapi keluhan warga terkait robohnya drainase dan talut penahan tanah didepan lamban balak tersebut”.Ucap Hendarman. (Yan)

 

DIBACA 4.488 kali

Check Also

BPS awali Sensus penduduk 2020 di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan mengawali sensus penduduk 2020 secara online dari Pelaksana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *