Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Bupati Pesisir Barat Menyerahan 472 Petikan SK CPNS

Bupati Pesisir Barat Menyerahan 472 Petikan SK CPNS

(pelitaekspres.com)- PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH,.MH menyerahan 472 petikan SK CPNS di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat formasi tahun 2018, Halaman Kantor Bupati. Selasa (23/4)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan selamat kepada para CPNS formasi 2018 di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat. kalian semua adalah orang – orang terpilih dari ribuan bahkan jutaan pelamar cpns pada beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

untuk diharapkan kepada para cpns untuk dapat mengabdikan diri dengan sebaik – baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan dipundak saudara selaku cpns. tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya sk cpns karena tidak semua pelamar cpns seberuntung kalian masih banyak pelamar – pelamar di luar sana yang menanti gilaran untuk menjadi cpns oleh karena itu, amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.

Masih kata bupati, beliau berpesan kepada saudara-saudara semua bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai cpns tentunya mengemban amanahnya sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat yang berkualitas.
suatu amanah yang luar biasa tidak semua orang yang mendapatkan kesempatan. oleh karena itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab, kejujuran, profesional dengan mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi mendedikasikan ilmunya demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa indonesia pada umumnya dan khususnya pada masyarakat kabupaten pesisir barat yang mana tempat saudara – saudara bertugas pada saat ini,” tutup Agus Istiqlal.

Turut hadir Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SP,.MH, Pj.Sekda Ir.N.Lingga Kusuma,MP. seluruh kepala Organisa Perangkat Daerah (OPD).(HumasKPB)

DIBACA 7.007 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *