Home / NASIONAL / Bupati Nias Barat Kunjungi Rumah Duka Warga Yang Meninggal

Bupati Nias Barat Kunjungi Rumah Duka Warga Yang Meninggal

(pelitaekspres.com)-KEPULAUAN NIAS– Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd bersama rombongan melakukan pelayatan dirumah duka warganya yang meninggal dunia atas nama Ina Yosia Daely saudari kandung dari Bupati juga ibu kandung dari Kabid mutasi BKD Nias Barat, di Desa Ono waembo Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat baru-baru ini

Kunjungan tersebut sebagai ucapan Turut berdukacita yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan dikoordinir oleh Bupati dan sekaligus melaksanakan ibadah penghiburan kepada keluarga duka

Dalam kunjungan tersebut ikut Hadir Segenap Pimpinan OPD lingkup Pemkab. Nias Barat, Pejabat Eselon, para Camat se-Kab. Nias Barat, Staf dan Pendeta Novisman Laia, S.Th (Preses ONKP Lahomi II).

Acara diawali dengan pembukaan dari Ka. BKD Faolombowo Gulo, SE.,MM yang menjelaskan kronologis kematian orangtua dari Kabid. Mutasi BKD Nias Barat tersebut sembari beliau memberikan penguatan bagi keluarga Duka.

Selanjutnya diteruskan dengan sambutan penghiburan dari Ka. BPKPAD Saba’eli Gulo, S.IP.,MM yang mewakili Bupati

“kalau ditanya apakah anda rela ditinggalkan orangtua untuk selama-lamanya?? Maka tak ada satupun yang rela untuk itu, tetapi karena lonceng kematian sudah berbunyi, maka mau tidak mau harus rela dan harus siap meskipun rasanya sangat sakit, sebab yang namanya kematian tidak memandang status sosial.”tutur Saba’eli Gulo.

Orangtua kita almarhumah telah banyak berkarya hingga adek-nya dan anak-anak semua berhasil menjadi manusia berguna bagi banyak orang.

Diakhir sambutan Penghiburan-nya Saba’eli Gulo (Ka. BPKPAD) memandu pemberian ucapan tanda turut berdukacita dari semua OPD/instansi dan perorangan.

lbadah penghiburan dipimpin oleh Pendeta Novisman Laia, S.Th (Preses ONKP Lahomi II) yang mengutip Firman Tuhan dari Wahyu 14:13 (TB) Dan aku mendengar suara dari sorga berkata:  “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Sepatah kata mewakili Keluarga Duka Ama Ester Daely yang sekaligus Bupati Nias Barat

“Kakak kami ini adalah Wanita Hebat ukuran Nias Barat dimana almarhum menjanda sejak 16 tahun yang lalu dan sejak saat itu kakak kami ini berjuang sendiri membesarkan anak-anaknya yang tujuh orang, bahkan Kakak kami ini tidak pernah meninggalkan kegiatan Gereja dan selalu murah-hati, Kepergian kakak kami sudah meninggalkan hal baik bagi kami semua dan bagi anak-anaknya sehingga kami percaya Tuhan telah menyediakan tempat yang baik baginya di Jerusalem baru.

“Secara khusus kami dari keluarga besar sangat berterimakasih atas Kehadiran semua Pimpinan OPD dan semua Camat dan para ASN/PTT lingkup Pemkab. Nias Barat, kita semua disini rata-rata aktifis Gereja dan itu yang patut kita banggakan.” ujar Bupati yang tampak terlihat meneteskan air mata atas kesedihan nya atas kepergian kakak kandungnya yang sangat mereka sayangi. (Toro Harefa)

DIBACA 3.267 kali

Check Also

Bupati Deli Serdang Dukung Kecamatan Galang Jadi lokasi Percepatan Pembangunan Mebidangro

( pelitaekspres.com ), DELI SERDANG – Bupati Deli Serdang  H Ashari Tambunan mendukung sepenuhnya wilayah kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *