Senin , September 23 2019
Home / ADVERTORIAL / Bupati Loekman Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pura Khayangan Dalem

Bupati Loekman Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pura Khayangan Dalem

(pelitaekpres.com) — LAMTENG –Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pura Khayangan Dalem di Kampung Sangga Buana kecamatan Way Seputih, Kamis (05/09/2019).

Kehadiran Bupati, disambut dengan iring-iringan musik cirikhas Bali serta dilanjutkan dengan prosesi pengalungan bunga sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat datang kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto.

 

Antusias warga Sangga Buana terhadap kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto sangat terlihat jelas, hal ini terbukti dengan warga yang berebut untuk bersalaman dan berphoto.

Bupati mengatakan, keharmonisan antara semua warga harus selalu dijaga. Bahkan dirinya juga merasa senang dengan kebersamaan yang ada saat ini harus terus dijaga, paparnya.

 

Bupati juga tidak lupa mengingatkan kembali untuk membudayakan gerakan gotong royong.

Sebab, “gotong royong adalah budaya bangsa yang harus dilestarikan dan jangan lupa tujuan kita harus sama yaitu membuat Lampung Tengah lebih maju,” kata Loekman.

Bupati menambahkan, warga yang berkontribusi kepada pembangunan lingkungan sekitarnya berarti sudah ikut membangun Lampung Tengah. Pada kesempatan ini Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto juga menyerahkan secara simbolis bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Pura Khayangan Dalem.

Usai memberikan sambutan, Bupati langsung meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Pura Khayangan Dalem Sangga Buana.

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini, berharap dengan dibangun nya Pura tersebut dapat memudahkan masyarakat Hindu khusus nya di Kampung Sangga Buana untuk beribadah. Bupati juga menyampaikan bahwa tahun depan akan menganggarkan bantuan untuk pembuatan sumur bor di Pura Khayangan Dalem Sanggar Buana, jelasnya. (ADV)

 

 

DIBACA 7.327 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *