Selasa , Agustus 20 2019
Home / DAERAH / Bupati Loekman Gelar Dialog Bersama Masyarakat se Kecamatan Bandar Surabaya.

Bupati Loekman Gelar Dialog Bersama Masyarakat se Kecamatan Bandar Surabaya.

(pelitaekspres.com) –LAMTENG-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Ketua TP PKK Eliya Lusiana Loekman, dan seluruh Kepala OPD Lamteng menggelar dialog bersama para kepala kampung, tokoh masyarakat, agama, pemuda di Kecamatan Bandar Surabaya, Selasa malam 26 Februari 2019. 

Kegiatan ini juga turut dihadiri Anggota DPR Provinsi Lampung daerah pemilihan (dapil) Lamteng Bambang Suryadi. Bupati dalam sambutannya mengatakan, dialog ini selain bersilaturahmi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.”Kami mau menggali aspirasi masyarakat apa yang menjadi masalah-masalah dibawah,”kata Loekman

Menurut Loekman, semua program yang dimiliki Pemkab tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan tadi seluruh elemen masyarakat. “Oleh karena itu kerjasama antara masyarakat dan Pemkab harus berjalan dengan baik, untuk mendapatkan hasil kerja yang maksimal,”ujarnya

Masih dikatakan Loekman selaku pimpinan dirinya mengajak semua elemen masyarakat berkomitmen sepakat untuk menjadikan Lamteng maju secara cepat.

Untuk mewujudkan itu kata dia, Pemkab telah memiliki 4 Komitmen, yakini niat yang sama, langkah yang sama, suara yang sama, dan tujuan yang sama. Niat yang sama menurutnya, niat Pemkab dan juga masyarakat harus sama.”Niat pemerintah dan masyarakat harus sama jangan beda-beda,”jelasnya.

Setelah niat yang sama kata Loekman, yakni langkah yang sama.”Langkah antara pemerintah dan masyarakat harus sama satu tujuan,”imbuhnya.

Kemudian suara yang sama, apa yang disampaikan pemerintah harus sama kemasyarakat.

Terakhir yakni tujuan yang sama. Tujuan Pemerintah kata Loekman adalah menciptakan kenyamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Nah empat komitmen ini ayo bareng-bareng kita bungkus dengan semangat gotong royong, untuk memajukan Lamteng dengan cepat di segala bidang,”ajaknya. (ari)

 

DIBACA 8.006 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *