Home / NASIONAL / Bupati dan Wakil Bupati Blitar Hadiri Paripurna Pandum Fraksi dan Pembentukan Pansus

Bupati dan Wakil Bupati Blitar Hadiri Paripurna Pandum Fraksi dan Pembentukan Pansus

(pelitaekspres.com)-BLITAR – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM, dan wakil Bupati Blitar, Marhaenis.UW hadiri pembentukan Panitia Khusus (Pansus) pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Blitar tahun 2019. Pembentukan pansus dikemas dalam Rapat Paripurna yang digelar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat (28/02/2020).

Keputusan DPRD Kabupaten Blitar, tentang Pembentukan Pansus Pembahas LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 itu diselenggarakan usai agenda Penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati.

“Pembentukan Pansus DPRD Kabupaten Blitar pembahas LKPJ Bupati Blitar mempunyai tugas salah satunya yakni membahas substansi LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 juga melakukan rapat kerja, konsultasi dan koordinasi dengan OPD terkait,” jelas juru bicara Surat keputusan DPRD tentang Pansus LKPJ Bupati Blitar tahun 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito mengatakan, rapat paripurna kali ini yakni dengan Penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan DPRD tentang Pembentukan Pansus Pembahas LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 seperti yang kita bacakan tadi,” ungkap Suwito.

“Ditempat yang sama usai rapat paripurna Bupati Blitar mengatakan, Sesuai aturan dan peraturan setiap tahun kita melaksanakan laporan pertanggung jawaban tahapan demi tahapan sudah kita lalui,’ jelas Bupati Blitar.

Lanjut Bupati Rijanto, untuk itu kami  juga menunggu keputusan Pansus DPRD Kabupaten Blitar. Sembari sambil menunggu putusan Pansus yang membahas LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 kita melaksanakan kegiatan anggaran tahun 2020, agar proses pembangunan kabupaten Blitar tetap berjalan dengan baik,” Pungkas Bupati Rijanto.(Kmf/tar)

 

 

DIBACA 1.950 kali

Check Also

Soal Aturan Toko Modern, Pemkot Tangerang Dinilai Lemah

(pelitaekspres.com) – KOTA TANGERANG – Menjamurnya minimarket atau toko modern di Kota Tangerang seolah terabaikan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *