Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Bupati Adipati Melantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Waykanan

Bupati Adipati Melantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Waykanan

(pelitaekspres.com)-WAYKNAN-Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/05/2019) yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutanya menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah jabatan ditempat yang baru dengan baik dan maksimal serta dapat segera bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.

“Segera beradaptasi dengan rekan kerja dan buat program serta inovasi-inovasi terbaru yang dapat bersinergi dengan Program Pemerintah serta jalankan amanah jabatan sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan pada hari ini. Juga bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Karena saya yakin dan percaya kalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai bekal pengalaman yang telah dimiliki”, ujar Bupati Raden Adipati Surya.

Ia berpesan agar dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari selalu berpegang teguh dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan mengedepankan kepentingan daerah dari pada kepentingan pribadi atau golongan.

“Selain itu juga diharapkan dapat menjalin kerjasama dan koordinasi baik secara vertical maupun secara horizontal serta menghilangkan ego sektoral sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan secara integral, paripurna dan komprehenship. Juga Saya tegaskan bahwa dalam menjalankan tugas harus selalu dapat meningkatkan kinerja, loyalitas, kemampuan dan etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal”, lanjutnya.

Rade Adipati Surya  meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk mulai berkoordinasi terkait administrasi pertanggung jawaban kegiatan untuk mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing.

Lebih lanjut, Bupati Adipati juga menegaskan kepada Dinas Perhubungan agar segera memaksimalkan Bandara Gatot Soebroto yang telah diresmikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah dan masyarakat baik Kabupaten Way Kanan maupun kabupaten lainnya. Dan kepada guru yang diperbantukan sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas untuk bekerja maksimal meningkatkan mutu pendidikan serta sebagai contoh disiplin dan kinerja bagi para guru yang lain.

“Juga kepada Kepala UPT Puskesmas yang untuk dapat mengejar akreditasi puskesmas, serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan baik yang sudah ada maupun mengadakan pelayanan yang belum ada”, tutupnya pada pelantikan yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Inspektur, kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab, RSUD ZAPA, Sekretaris Korpri dan Camat Se-Kabupaten Way Kanan.

Diketahui pejabat yang dilantik terdiri dari 2 pejabat eselon III, 96 pejabat eselon IV, 71 orang kepala sekolah SD,  28 orang kepala sekolah SMP,  Pamong SKB 1 orang  pengawas 3 orang auditor 5 orang. (Deni)

DIBACA 7.479 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *