Jumat , Desember 14 2018
Home / DAERAH / BPBD Tubaba Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu,Sigi dan Dongala

BPBD Tubaba Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu,Sigi dan Dongala

(pelitaekspres.com)-TUBABA–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung mengirimkan berbagai jenis bantuan untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi (Palu,Sigi dan Dongala) sebagai bentuk kedulian terhadap sesama agar kiranya bermanfaat bagi yang terkena musibah saat ini.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tulangbawang Barat Evi, bantuan yang di kirimkan berupa pakaian layak pakai sebanyak 48 karung dan Beras sebanyak 2 kwintal (200 kg),  semua sumbangan tersebut berasal dari masyarakat.

“Ada bantuan yang di kiriman berupa pakaian layak pakai sebanyak 48 karung maupun beras sebanyak 2 kwintal  yang asal sumbangan tersebut berasal dari masyarakat untuk korban yang membutuhkan” ungkap Evi.

Dikatakan, pihaknya  melakukan kegiatan seperti ini karena peduli terhadap nasib saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. “kita berharap barang yang kita kirim bisa membantu meriangkan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah di pulau Sulawesi” pungkasnya. (Jhony)

DIBACA 6.748 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *