Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Bocah-bocah Jatiroyom Tak Hiraukan Panas Sambut TMMD Pemalang

Bocah-bocah Jatiroyom Tak Hiraukan Panas Sambut TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Ribuan warga Kebupaten Pemalang dari berbagai kalangan masyarakat tumpah ruah memadati Lapangan Desa Jatiroyom Kecamaran Bodeh, guna menyaksikan dan melihat dari dekat Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, membuka Upacara TMMD Reguler 104 Pemalang. Selasa, (26/2/2019).

Masyarakat di wilayah Kecamatan Bodeh khususnya, mengetahui bahwa pasukan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sudah datang dan akan melangsungkan upacara diiringi Korsik Militer, bergabung dengan pasukan lintas sektoral lainnya termasuk Linmas, Saka Wira Kartika binaan Kodim 0711 Pemalang serta para pelajar lainnya.

Inilah potret keiinginan masyarakat untuk melihat moment langka yang sudah puluhan tahun dinantikan mereka hadir di desanya. Mereka rela berdesakan untuk mengambil tempat terdekat dengan Taj Yasin sehingga dapat melihatnya jelas.

Anak-anak SD dan masyarakat yang tak memperdulikan panas antusias menyaksikan prosesi demi prosesi kegiatan upacara sambil menunggu pasar murah atau pembagian Sembako gratis. Ini menunjukkan bahwa manfaat TMMD sudah mulai dirasakan warga masyarakat heterogen, bukan hanya warga desa sasarannya saja. (0711).

 

DIBACA 7.006 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *