Senin , September 23 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / BNNK Lampung Selatan Sosialisasi Melalui LSF 2019

BNNK Lampung Selatan Sosialisasi Melalui LSF 2019

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)  Lampung Selatan ikiti Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 di Lapangan Cipta Karya Kalianda.
LSF 2019 yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten yang berjuluk Kota Serambi Sumatera digelar mulai tanggal 8-14 September 2019 ini diikuiti oleh 30 Dinas/Kepala Badan yang ada di pemerintah kabupaten Lampung Selata, 17 Kecamatan, BUMN/BUMD/ UKM dan pengusaha kainya.
Plt Kepala BNNK Lampung Selatan I Wayan Suartha Antara SH MH, Selasa (10/9/2019)  kepada Media ini mengatakan bahwa keikut sertaanya dalam LSF 2019 ini selain sebagai turut memeriahkan LSF dan HUT ke 63 Lampung Selatan adalah sebagai Media dari BNNK Lampung Selatan dalam menyampaikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada masyarakat khususnya di wilayah Lampung Selatan.
Selain itu BNNK Lampung Selatan lanjut I Wayan Suartha Antara, pihaknya juga dilengkapi dengan pojok Konseling Klinik Pertama BNNK Lampung Selatan Giveaway melalui photo booth, serta penampilan hasil karya Resident dari Loka Rehabilitasi Kalianda yang dipiimpin oleh Kapala Loka Rehabiltasi Kalianda Bambang Syatyawan Spd MM
Stand tersebut juga dilengkapi dengan pojok konseling Klinik Pratama BNNK Lamsel,giveaway melalui photo booth, serta penampilan hasil karya para resident dari loka rehabilitasi kalianda binaaan dari Kepala Loka Rehab Kalianda Bp. Bambang Styawan, S.Pd, MM. ” tutur Wayan.
Keikut sertaan BNNK Lampung Selatan Fair 2019 selain sebagai ajang sosialisasi tentang bahaya Narkotika kepada masyarakat, juga sebagai partisioasi aktif dalam melaksanakan dan mensukseskan pembangunan dinbumi Khagom Mufakat ini ” pungkasnya. (*/cak Ton)
DIBACA 5.401 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *